(SEMESTAKU) Ungkap Rasa

 Ungkap Rasa

Segala rencana hanya Allah yang mampu mewujudkan. Sepatah kata ini tentu menjadi wakil dari setiap bongkahan harap yang kian hari kian besar rasa untuk meraihnya. 

Terimakasih kepada Rabb semesta alam yang tak bosan memberi nikmat pada jiwa berlumur khilaf ini. Menemani setiap langkah yang seringkali melemah. Menegakkan kembali bahu yang seringkali terasa lesu. Senantiasa membimbing dan menunjukkan jalan ketika sebuah mimpi mulai meredup. 

Rasulullah SAW tempat paling tepat untuk dijadikan kiblat dan jelmaan dari indahnya akhlaq dan perilaku. Terimakasih pula terhatur tulus untuknya, dengan sangat tulus. Karena ia, Islam tetap nampak indah bahkan hingga berabad lamanya setelah ia pulang pada Rabb. Sholawat serta salam semoga senantiasa tercurah untuknya. 

Senyuman begitu saja tersungging di bibir penulis, tepat ketika kedua matanya menyaksikan tawa renyah dari bibir kedua malaikat tanpa sayapnya. Doa terpanjat pada waktu yang sama. Semoga Allah senantiasa memeluk keduanya dengan kasih-Nya. Bukan siapa siapa penulis, tanpa doa yang senantiasa disampaikan pada Rabb di tengah kelam oleh kedua malaikatnya itu. 

Bertambah kebahagiaannya ketika menyaksikan pula guru guru yang dengan tulus mendoakannya. Yang karena ilmu yang diberikan lah penulis mampu menyelesaikan satu per satu mimpi mimpi besarnya. Semoga Allah senantiasa menjaga dan memberikan keberkahan dalam kehidupan guru-gurunya. 

Tatap kosong pula tercetak di wajahnya, menyaksikan betapa banyaknya dukungan dari sahabat-sahabat se perjuangannya. Yang selalu mendukung penulis dalam menyelesaikan mimpinya. Semoga Allah senantiasa menaungi semuanya tanpa terkecuali. 

Sempurna lah kebahagiaan penulis ketika dalam perjalanannya Allah suguhkan takdir indah dalam hidupnya. Seorang pria didatangkan tepat ketika ia ingin melanjutkan langkah ke mimpi selanjutnya. Ia menjadi alasan kenapa cerita ini ditulis. Ia menjadi alasan kenapa penulis semakin optimis menjalani hari-harinya. Terimakasih banyak terkhusus penulis sampaikan untuknya, semoga semakin kuat pundaknya, semakin dipermudah jalan menuju gerbang kesuksesannya. 

Terimakasih pula penulis haturkan pada semua pembaca, semoga tulisan sederhana ini mampu diterima oleh setiap jiwa yang membaca. 

Salam hangat, 

Sopi wahyuni

Next Post
No Comment
Add Comment
comment url